Clover Drama Review

Clover Drama Review
Clover Drama Review
Drama Jepang memang selalu memberikan nuansa yang bebeda bagi masyarakat Indonesia. Telah ada banyak sekali serial drama Jepang yang telah diluncurkan ke tanah air. Selain memiliki pemain-pemain yang cantik, cerita dalam drama tersebut juga cukup menarik untuk selalu kita ikuti.

Salah satu serial drama yang banyak diperbincangkan oleh para netizen akhir-akhir ini adalah Clover. Drama asli Jepang ini sebenarnya sudah cukup lama diluncurkan, tepatnya sejak tanggal 1 November 2014. Meski demikian, cerita serial drama tersebut tetap membuat penasaran para penonton.

Cerita Film Clover

Clover merupakan serial drama Jepang yang mengisahkan cerita percintaan antara seorang karyawan dengan bos. Pemain utama dalam serial ini bernama Saya Suzuki yang diperankan langsung oleh Emi Takei.

Saya Suzuki adalah seorang karyawan yang bekerja disebuah hotel cukup mewah. Sebagai karyawan baru, Saya sangat rajin dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh atasan. Mulai dari melayani tamu, bersih-bersih, dan masih banyak lagi.

Namun hari-hari Saya Suzuki berubah setelah melihat bos tempat ia bekerja. Bos yang diketahui bernama Susumu Tsuge (Tadayoshi Okura) tersebut memiliki wajah yang sangat tampan, berpostur tegap, dan berpenampilan keren. 

Melihat ketampanan daru Tsuge, Saya menjadi jatuh cinta dengan bos tersebut. Akan tetapi Saya memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Tsuge. Dimana Saya bersifat lemah lembut dan penuh kasih sayang, sedangkan bos tersebut memiliki sifat yang galak dan mudah marah.

Meskipun Tsuge memiliki sifat yang sangat galak dan mudah marah, tetapi ternyata dia memiliki banyak sekali penggemar wanita. Mereka suka dengan Tsuge karena ia terlihat cukup tampan dan mapan. Bahkan beberapa wanita rela mendekati pria tampan tersebut duluan.

Sudah ada banyak sekali wanita yang mendekati Tsuge, tetapi nampaknya bos besar tersebut belum menemukan yang paling cocok. Hingga suatu ketika, Saya diajak kencan oleh Tsuge. Namun hubungan mereka berdua menuai banyak masalah, selain sifatnya yang bertolak belakang, mereka berdua juga sama-sama egois. Akankah cinta mereka berdua menyatu?

Saya Suzuki
Saya Suzuki

Detail Film Clover
  • Judul movie: Clover
  • Romaji: Kuroba
  • Tanggal rilis: 01 November 2014
  • Durasi waktu: 120 menit
Pemain Clover
  • Emi Takei berperan sebagai Saya Suzuki
  • Tadayoshi Okura berperan sebagai Susumu Tsuge
  • Kento Nagayama berperan sebagai tokoh Haruki Hino
  • Natsuna Watanabe berperan sebagai Shiroi Tsutsui
  • Masahiko Nishimura berperan sebagai Section Chief Matshushita
  • Yusuke Kamiji berperan sebagai Yoshimichi Tsutsui
  • Haruka Kinami berperan sebagai Ichiyo Tanigami
  • Erena Mizusawa berperan sebagai Ririka Matsuzawa
  • Yasuko Mitsuura berperan sebagai Kisaragi
  • Kiyotaka Tanaka berperan sebagai detective
Itulah review singkat seputar film drama Jepang berjudul Clover. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »