Review Aplikasi Beauty Plus – The magical beauty camera application

The magical beauty camera application


Kemajuan teknologi informasi tentu membuat kehidupan lebih mudah. Jarak menjadi terlipat alias tidak ada lagi jarak. Jika dulu, untuk menghubungi kerabat di Kalimantan mesti menunggu berhari-hari. Kini, di tahun millennium hanya perlu waktu sedetik sebab alat komunikasi sudah semakin canggih. Handphone sudah bisa digunakan untuk berbagai macam. Dan BeautyPlus adalah aplikasi yang sedang banyak digandrungi saat ini di Jepang,Thailand dan Taiwan, fungsi dari aplikasi ini jika anda menggunakannya adalah secara otomatis akan meningkatkan kecantikan Anda dalam sekejap! jadi anda bisa mengambil foto cantik diri di mana pun Anda suka 

Dengan aplikasi ini anda bisa merubah wajah menjadi lebih cantik melalui beauty camera app. The magical beauty camera app memang bisa merubah hidup seseorang terutama untuk kaum wanita. Apalagi mereka yang suka dengan kehidupan dunia maya.

Kelebihan The magical beauty camera app Di play store android bisa dengan mudah mendapatkan The magical beauty camera app ini. Mulai dari camera 360 yang paling terkenal sampai photo grid. Nah, beberapa kelebihan yang bisa Anda ketahui seputar The magical beauty camera app adalah:

  • Menambah percaya diri karena hasil editan foto yang sempurna
  • Pmeningkatkan kecantikan secara Auto dalam satu tombol secara cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan tombol rana dan aplikasi ini akan melakukan sisanya
  • Meningkatkan keindahan ,sementara tetap mempertahankan tampilan alami kulit dan rambut, dan meningkatkan kualitas gambar
  • Eksposur aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan bercahaya diri bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Aplikasi Selfie yang cerdas - Benar-benar cerdas! Hanya snap dan Anda akan mendapatkan foto Anda dengan sangat indah seperti sihir.
  • 5 tingkat penyesuaian untuk mempercantik foto anda, hanya dengan sekali tekan
  • Memiliki fungsi face recognition 
  • Eksposur yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil gambar dengan file besar di malam hari atau di lingkungan gelap
  • Memiliki 3 detik delay (auto timer) yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar yang sempurna
  • Anda dapat dengan mudah membagikan foto anda ke social media
  • Anda dapat mengenal teknologi digital dengan lebih familiar
  • Menjadikan lebih pintar soal dunia software

Namun jangan senang dulu dengan  The magical beauty camera app ini. Karena selain memiliki kelebihan, aplikasi ini juga dapat berdampak lain untuk penggunaan The magical beauty camera app bagi penggunanya. Dampak lain The magical beauty camera app adalah dapat membuat orang jadi pecaya diri, Terutama bagi yang suka narsis. karena setelah di edit dengan Beauty Plus. Fotonya jadi lebih langsing dan seksi. Wajahnya jadi lebih cerah dan semisalnya. 

Bagi anda yang mau tampil beda untuk terlihat lebih menarik sambil bersenang-senang mengambil foto bersama dengan teman-teman Anda, maka aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat cocok bagi anda.

Klik Untuk Mengetahui Lebih Lanjut

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »