Review Handphone Samsung Galaxy S6 EDGE

Samsung Galaxy S6 EDGE
Samsung Galaxy S6 EDGE
Samsung Galaxy S6 EDGE merupakan perpaduan sempurna antara kaca dan logam. Begitu juga klaim pihak Samsung. Menurut mereka, Review Samsung Galaxy S6 EDGE hadir terinspirasi dari pengrajin kaca tiup dan pandai besi. Makanya, Review Samsung Galaxy S6 EDGE memiliki lengkungan indah pada kedua sisinya.

Sejak kemunculan seri galaxy S ditahun 2010, satu sisi rancangan Samsung seri ini memiliki pakem rancangan tak jauh beda dengan lainnya. Dan perbedaan pada rancangan S6 EDGE ini juga tidak banyak dari sisi rancangan. Mari kita ulas secara singkat Samsung Galaxy S6 EDGE

Mulai dari layar dan camera

Layar cukup luas. Dan sudah wajar di zaman sekarang, karena pengguna smartphone kebanyakan memilih layar lebar. Layar Samsung S6 EDGE berada di tengah-tengah, yaitu 5,1 inci. Cukup elegan untuk digenggam dan pas di kantong.

Layar sudah Quad HD. Jadi sudah mendukung banyak hal seputar grafis. Apalagi ditambah dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. Dengan dual EDGE SUPER AMOLED

Sedangkan camera, 5 mega pixel untuk kamera depan. Camera belakang 15 mega pixel menurut rilis resmi dari Samsung.

Dapur pacu Ram 

Dari sisi dapur pacu, tentu sepadan dengan harganya. Dapur pacu memakai octa core exynos 7420 dengan empat cortex- A-57 2,1GHZ. Dan empat core cortex – A531 1,5 GHZ. Buasnya lagi, dapur pacu di padu dengan RAM sebesar 3GB.

Kelebihan
  • Jika melihat spesifikasi dari website resmi Samsung, dan juga ulasan dari website terkenal lainnya, tentu Samsung Galaxy S6 EDGE menjadi satu diantara sekian hape tercanggih di tahun 2016.
  • Isi batrei sangat cepat. Karena 10 menit charging bisa untuk 10 jam
  • Desain menarik dan uniq
  • Kinerja gahar dan buas
  • Merupakan smartphone dengan camera terbaik
Kekurangan
  • Baterei hanya 2600 MAH. Tentu akan menjadi kelemahan
  • Harga terlampau mahal
  • Tidak ada slot memori tambahan, tentu menyulitkan untuk ekspansi media

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »