SPECTRE Movie Review

SPECTRE 007
SPECTRE

Spectre merupakan judul ke 24 dari film James Bond yang diproduksi secara eksklusif oleh Eon Productions. Film ini diarahkan secara langsung oleh Sam Mandes dan dibintangi oleh Daniel Craig yang sekaligus penampilan keempat sebagai Komander Bond. Kabarnya film ini telah dirilis pada 6 November 2015 kemarin.

Melihat dari film-film sebelumnya, tentu salah satu film James Bond ini akan menjadi booming di masyarakat nanti. Berbagai macam aksi keren dan berbahaya semuanya akan dikemas secara lebih dinamis dalam film ini, sehingga tentunya akan membuat siapa saja merasa puas dan ketagihan.

Daftar Pemain Spectre
  • Daniel Craig berperan sebagai tokoh James Bond
  • Léa Seydoux berperan sebagai tokoh Madeleine Swann
  • Monica Bellucci berperan sebagai tokoh Lucia Sciarra
  • Christoph Waltz berperan sebagai tokoh Oberhaeuser
  • Ralph Fiennes berperan sebagai tokoh M
  • Naomie Harris berperan sebagai tokoh Miss Moneypenny
  • Ben Whishaw berperan sebagai tokoh Q
  • Rory Kinnear berperan sebagai tokoh Bill Tanner
  • Andrew Scott berperan sebagai tokoh Denbigh
  • Dave Bautista berperan sebagai tokoh Mr. Hinx
  • Jesper Christensen berperan sebagai tokoh Mr. White

Cerita Dari Film SPECTRE

Film aksi barat ini merupakan kelanjutan dari aksi seorang James Bond (Daniel Craig). Bond mendapatkan sebuah berkas dari misi sebelumnya. Dalam berkas tersebut telah berisi selembar foto yang telah terbakar dengan sebuah kertas putih bernoda hitam di dalamnya. Dari sebuah surat tersebut, Bond menyadari bahwa dirinya telah mendapatkan sebuah misi baru untuk membongkar organisasi kejahatan.

Setelah peristiwa pemboman di Markas M16 oleh Raoul Silva, sebuah pesan sandi menyulut sebuah peristiwa yang menghadapkan James Bond kepada sebuah organisasi kejahatan bernama Spectre. Mau tidak mau Bond harus segera membongkar identitas organisasi kejahatan kelas dunia tersebut supaya markas M16 kembali aman.

Dilain sisi Gareth Mallory, merupakan pejabat M yang baru dilantik, terus melakukan tekanan politik yang mengancam keberadaan dari M16. Semantara itu Bond sendiri harus melacak jejak mulai dari Meksiko ke Austria dan Maroko. Pelacakan ini membuat terjadinya konfrontasi perlawanan musuh Bond dari masa lampau.

Sebagai seorang pahlawan dalam serial SPECTRE, Bond harus bisa mengalahkan musuh masa lampau tersebut. Pasalnya musuh tersebut membawa rahasia yang cukup berbahaya untuk perjuangan James Bond selama ini. Apabila rahasia tersebut sudah tersebar, maka akan sangat berbahaya bagi Bond.

Berbagai macam aksi berbahaya akan disuguhkan secara lebih detail dalam film Spectre ini. Mampukah James Bond menyelesaikan misi berat ini? nah bagi Anda yang sudah sangat penasaran, langsung saja tonton filmnya di bioskop-bioskop kesayangan masing-masing. Sekian ulasan seputar film Spectre, semoge bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »