Suicide Squad Movie Review

Suicide Squad
Suicide squad 
Mendengar judul film diatas saja mungkin kita sudah merasa merinding. Suicide Squad merupakan sebuah film yang disutradarai oleh David Ayer dan diproduksi secara eksklusif oleh Warner Bros Pictures. Kabarnya film teranyar ini diklaim akan mengalahkan serial film super hero berjudul Avengers: Age Of Ultron. Hal tersebut nampaknya memang benar, mengingat film Suicide Squad memiliki banyak sekali karakter-karakter keren yang dijamin akan memanjakan mata para penonton.

Suicide Squad Movie Review
Suicide Squad Movie Review 
Trailer pertama dari serial Suicide Squad ini sendiri sudah berhasil dirilis pada perhelatan Comic Con 2015 di San Diego. Melalui trailer berdurasi 187 detik itu karakter-karakter dari film ini mulai menunjukan batang hidungnya. Adapun karakter yang ada dalam trailer Suicide Squad antara lain seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Enchantress (Cara Delevigne), Deadshot (Will Smith), dan tentu yang paling ditunggu-tunggu adalah Joker (Jared Leto). 

Sekilas Tentang Suicide Squad 

Suicide Squad merupakan sebuah film yang bercerita tentang segerombolan penjahat yang menghuni penjara Belle Reve. Cerita dimulai ketika Amanda Weller (Viola Davis) mencoba berbicara kepada petinggi pemerintah perihal sebuah pasukan untuk menjalani misi rahasia. Akan tetapi para petinggi militer tersebut merasa ragu mengenai pembentukan pasukan rahasia tersebut. 

Amanda Weller sendiri adalah karakter yang sangat tidak menyukai superhero dalam serial film ini. Memanfaatkan posisinya sebagai Officer, kemudian Amanda membentuk sebuah pasukan anti-super hero yang beranggotakan para penjahat berbahaya kelas atas dari penjara Belle Reve. Keputusan Amanda Weller ini tentunya cukup berbahaya sekali. 

Pembentukan pasukan anti-superhero tersebut bertujuan untuk melakukan misi-misi rahasia. Apabila para penjahat tersebut berhasil menjalankan sebuah misi, maka sebagai imbalan masa tahanannya akan berkurang. Dengan peralatan yang sangat minim dan dilepaskerjakan oleh pemerintah, tentunya setiap misi yang dijalani sangat mustahil untuk bisa berhasil. 

Nama “Suicide Squad” sendiri sangat cocok disandang untuk sebuah misi bunuh diri. Namun agar semua misi yang dijalani berhasil, pengelolaan tim harus selalu dijaga. Pengelolaan tim penjahat super ini kemudian dinamakan dengan Task Force X (TFX). Adapun karakter-karakter dalam film tersebut antara lain: 
Karakter dalam Film Suicide Squad
Karakter dalam Film Suicide Squad
  • Will Smith sebagai Deadshot, dia dikenal karena keahliannya menembakdengan tingkat akurasi hampir sempurna.
  • Adawale Akinnouye Agbaje sebagai Killer Croc, lahir dengan mutasi genetik yang memberinya kulit reptil, cakar dan gigi yang tajam. Croc menjadi pegulat sirkus yang hadir untuk menaklukkan Gotham. 
  • Cara Delevingne sebagai Enchantress (June Moone), ia memiliki kemampuan untuk menjadi Enchantress, seorang penyihir yang kuat, dengan mengatakan kata "Enchantress". Enchantress akan kembali ke June Moone setelah mengucapkan kata yang sama. (mirip seperti Captain Marvel yang harus mengucapkan Shazam)
  • Jai Courtney sebagai Captain Boomerang (Digger Harkness), dia merupakan seorang penjahat yang ahli menggunakan boomerang. 
  • Jay Hernandes sebagai El Diablo, adalah seorang yang memiliki kekuatan supranatural sangat mengerikan. 
  • Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dia adalah pemimpin pasukan Task Force X
  • Karen Fukuhara sebagai Katana, ia adalah gadis cantik asal Jepang yang ahli dalam menggunakan katana. 
  • Margot Robbie sebagai Harley Quinn, seorang psikiater yang memendam rasa cinta teramat dalam kepada Joker. 
  • Jared Leto sebagai Joker, dia adalah penjahat paling pintar (Musuh utama dari Bat) yang aksinya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar DC Comic lainnya. 
Will Smith A.K.A. Deadshot
Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi gila para penjahat kelas atas tersebut, silahkan bersabar sampai 5 Agustus 2016. Sekian semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »