The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 Movie Review

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
The Hunger Games: Mockingjay - Part 2

The Hunger Games: Mockingjay merupakan sebuah sekuel film yang distradarai oleh Francis Lawrence. Sementara itu penulis skenario dalam film ini sendiri adalah Peter Craig dan Danny Strong. Ini termasuk film yang mengadaptasikan dari sebuah novel berjudul Mockingjay dan sekaligus merupakan trilogi The Hunger Games hasil karya dari Suzanne Collins.

Hadir sebagai lanjutan dari The Hunger Games: Mockingjay - Part 1, film ini masih menggunakan genre yang sama yakni Adventure Sci-Fi. Part pertama dari serial film ini telah sukses dirilis pada 21 November 2014 silam oleh Lionsgate Studio Babelsberg. Sedangkan untuk serial kedua ini mulai ditayangkan di Inggris pada 20 November 2015 kemarin.

Seri pertama dari The Hunger Games: Mockingjay telah mendapatkan feedback yang cukup positif dari pecinta film bioskop diseluruh dunia, termasuk salah satunya di tanah air. Sebagai lanjutan seri pertama film ini masih dibintangi oleh beberapa pamain terdahulu seperti Jennifer Lawrence, Natalie Dormer, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, dan lain sebagainya.

Pemain Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
  • Jennifer Lawrence berperan sebagai Katniss Everdeen
  • Natalie Dormer berperan sebagai Cressida
  • Liam Hemsworth berperan sebagai Gale Hawthorne
  • Josh Hutcherson berperan sebagai Peeta Mellark
  • Elizabeth Banks berperan sebagai Effie Trinket
  • Gwendoline Christie berperan sebagai Commander Lyme
  • Julianne Moore berperan sebagai President Alma Coin
  • Philip Seymour Hoffman berperan sebagai Plutarch Heavensbee
  • Donald Sutherland berperan sebagai President Snow
The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 Movie Review
The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 Movie Review

Cerita The Hunger Games: Mockingjay - Part 2

Sebenarnya film ini mengisahkan kelanjutan cerita dari seri yang pertama. Dalam part kedua ini Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence berjuang untuk melawan Capitol. Ambisi perlawanan ini muncul lantaran Presiden Snow melakukan konspirasi terhadap pemerintahannya. Agar perlawanan dapat berjalan dengan lancar, Katniss Everdeen memerlukan bantuan dari teman-teman terbaiknya.

Sebagai seorang pemimpin perlawanan terhadap Presiden Snow, Katniss Everdeen dalam film ini nantinya akan dibantu oleh kekasihnya bernama Peeta yang diperankan oleh Josh Hutcherson, Gael yang diperankan oleh Liam Hemsworth, dan juga tak lupa ribuan warga yang sudah siap menggulingkan Presiden Snow dari kursi pemerintahannya.

Berbagai macam aksi keren seakan menjadi hal biasa dalam film ini. Mulai misi-misi rahasia, penembakan, perang dengan pemerintah, dan masih banyak lagi. Semua aksi berbahaya tersebut disuguhkan melalui desain efek yang sangat luar biasa, sehingga akan membuat siapa saja yang menonton film ini menjadi takjub. Kabarnya film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 akan mulai tayang pada November 2015.

Itulah ulasan singkat seputar film The Hunger Games: Mockingjay - Part . Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda, salam!


Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »