Kecewa Dengan Sistem GOPAY

Kecewa Dengan Sistem GOPAY
Kecewa Dengan Sistem GOPAY

Saya adalah salah satu pengguna setia Gojek dan berbagai layanan yang ada di dalamnya. Semua service Gojek, kecuali GoBusway, GoGlam dan GoTix, sudah pernah saya gunakan. GoRide, GoSend, GoFood, GoClean, GoBox, GoKilat, GoCar, GoMart, GoPay sudah pernah saya gunakan semuanyabanyak orang yang juga sudah menyukai aplikasi ini terlebih saat ini ada Gopay terlebih lagi buat saya karena bisa lebih mengaur uang. 

Kejadiannya bermula ketika saya salah transfer, melalui rekening CIMB Niaga saya, di menu transfer kemudian saya pilih favorite account dan disitulah saya melakukan kesalahn transfer yang seharusnya transfer ke rekening BCA saya akan tetapi malah transfer ke Gopay saya sebanyak Rp 1.460.000,- . Kemudian setelah menyadari kalau saya melakukan kesalahan transfer, saya coba hubungi pihak Gojek melalui telpon ke call center gojek akan tetapi inti jawabannya uang saya “tidak dapat di transfer kembali dan sudah peraturannya seperti itu (yang kemudian saya ketahui memang didalam perjanjiannya terdapat klausal tbs.) jadi silahkan gunakan gopay tersebut” kemudian saya coba email dengan harapan akan ada alternative lain akan tetapi jawabanya malah terkesan seperti copy paste saja, tidak ada jawaban dari pihak support Gojek yang menjelaskan secara sistematis kenapa hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Kecewa Dengan Sistem GOPAY
Add caption
Seharusnya pihak Gojek sebelum membuat suatu system harusnya mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dan menyediakan solusi dari setiap kendala tersebut. Dengan adanya kejadian saya ini membuktikan kalau sebenarnya system Gopay belum layak untuk digunakan karena belum bisa mengantisipasi kejadian ini.

Saya dan keluarga saya memang terbilang cukup sering menggunakan aplikasi Gojek akan tetapi nilai tersebut tetap cukup besar untuk saya dan kami memutuskan untuk menggunakan Gopay tersebut untuk keperluan belanja bulanan akan tetapi jarang sekali driver gojek yang mau mengambil order saya jadi akhirnya saya setiap order belanja dengan nilai yang tidak begitu besar. Saran saya untuk para pengguna Gopay adalah sebaiknya berhati-hati dalam topup Gopay dan pastikan jumlahnya.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »