Underworld : Blood Wars (2016) Review

Selene (Kate Beckinsale) sedang mempertahankan diri dari serangan brutal dari kedua klan Lycan dan Vampire yang telah mengkhianatinya. Dengan hanya orang-orang yang ia percayai, yaitu : David (Theo James) dan ayahnya Thomas (Charles Dance), dia harus menghentikan perang abadi antara Lycans dan Vampir, bahkan jika itu berarti dia harus melakukan pengorbanan.
  • Sutradara                    : Anna Foerster
  • Penulis                       : Cory Goodman (screenplay), Kyle Ward (story by) 
  • Pemain                       : Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies
  • Genre                         : Action | Horror
  • Tanggal Penayangan  : 6 January 2017 (USA) 
  • Rumah Produksi         : Lakeshore Entertainment, Screen Gems, Sketch Films
  • Durasi                         : 91 min
Underworld : Blood Wars (2016)
Underworld : Blood Wars (2016) 

Selene yang saat ini sedang kabur dari kejaran para Vampir, karena dia telah membunuh Viktor dan Markus Corvinus, dan dia juga harus menghindari serangan para Lycans (Werewolves), dia tidak tahu di mana kekasihnya Michael Corvin adalah dan putrinya Eve, dia hanya memiliki seorang teman bernama David, tapi dia merasa dia tidak memiliki alasan untuk hidup jika tanpa mereka.

Komentar 

Ini adalah film aksi yang sangat bagus, film ini banyak menampilkan pertempuran, adu tembak dan perkelahian dengan menggunakan pedang, cerita ini OK tapi tidak ada yang terlalu istimewa, Anda akan melihat beberapa wajah-wajah yang familiar seperti David dan Thomas, dari film sebelumnya Underworld: Awakening (2012), Ada beberapa ada adegan yang termasuk Gore dalam cerita ini jadi mungkin agak menarik, serta film ini memiliki spesial efek yang bagus sama seperti film sebelumnya.
Underworld : Blood Wars (2016)
Underworld : Blood Wars (2016) 
Jika Anda adalah penggemar dari film lainnya Underworld atau cinta vampir dan film werewolf, maka Anda benar-benar suka film seperti ini, yang sangat disayangkan sekali adalah durasi film ini yang sangat singkat yang hanya berkisar 80 Menit.

Sillahkan tinggalkan komentar Anda jika Anda menyukai atau memiliki pendapat tentang artikel ini dan jangan ragu untuk membagikannya di social media yang Anda miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »